Minggu, 24 April 2011

Have you ever been alone in a crowded room?


Hi, y'all. I'm back again and bring you a story.Ini cerita tentang situasi awkward yang gue alami kemarin, waktu latihan drama Bahasa Inggris di rumah temen gue. Hmm, sebenernya sih ini lebih kayak curcol daripada cerita, hehehe. Here it is..

Sabtu, tanggal 23 April kemarin, gue dan teman-teman sekelas yang lainnya dateng ke rumah Ade buat latihan drama Bahasa Inggris yang bakal ditampilin hari Selasa atau Kamis. Gue dateng bareng Ricky dan kita sempet nyasar dulu pas otw ke rumah Ade, (which is really embarassing-_-). Tapi untungnya kita ketemu Ade di jalan dan selamat sampai tujuan, hahaha. 

Sesampainya disana, gue langsung nyamperin temen-temen gue yang cewek dan sedikit celingak-celinguk nyari si EX. Ternyata, dia ada dan lagi ngobrol-ngobrol sama Ricky. Ricky cerita ke dia tentang gimana kita bisa nyasar dan tiba-tiba, si EX bilang, "Katanya tau!" ke gue. Gue butuh waktu beberapa detik untuk merespon ucapan dia. Bukan, bukan karena gue telmi (-_-), tapi karena gue speechless, gue juga ga tau kenapa bisa speechless, tiba-tiba aja ada rasa yang aneh pas dia ngomong ke gue (eaaaa). Akhirnya, gue hanya merespon dia dengan, "Lupa!", sambil senyum-senyum ga jelas. Setelah itu, dia lanjut ngobrol-ngobrol lagi sama Ricky. Dan gue? Gue bengong ngeliatin sendal sambil mikir "How do I show him that I miss him so much?"


Setelah semua anak-anak XI IPS 2 udah lengkap, kita langsung jalan kaki ke saung (atau apapun itu namanya) di sebelah rumah Ade. Sesampainya disana, kita langsung latihan drama. Ngga tau kenapa, di tempat itu gue ngerasa awkward banget, padahal ngga biasanya gue awkward kalo berada dalam satu tempat sama si EX. Mungkin karena udah lama ngga ketemu dan mungkin karena dia juga (ngga tau kenapa) udah jarang texting gue lagi kali ya? :\

Sepanjang latihan, gue selalu nyoba buat ngedeketin dia tapi ga bisa. Gue terlalu malu, bahkan cuman untuk say "Hi!" doang gue ga sanggup. Aneh, aneh banget, ngga biasanya gue begini, biasanya gue berani buat ngelakuin semua itu. Akhirnya, pada satu kesempatan (eaaaa), gue dan dia ngga sengaja saling bertatapan mata (kiwkiw-_-) walaupun cuman sebentar. Kemudian, keadaan menjadi semakin awkward bagi gue. Gue jadi bertanya-tanya apa dia juga ngerasain hal yang sama? Kok kita jadi aneh gini sih? Did he miss me too? Dan lain-lain.

Gue jadi ngerasa kayak sendirian di tempat itu. Gue cuman bisa bengong doang dan sesekali ngelirik ke arah si EX. Kadang, gue berharap dia bakal nyamperin gue, cheer me up dan keadaan bisa berubah jadi enak. Tapi, dia sama sekali ngga nyamperin gue. We're so close but still so far kalo katanya Jon McLaughlin, hehehe.

That's it. Cukup sampe segitu aja gue ceritanya. Semoga di hari Senin, keadaannya ngga awkward lagi, hehehe, ngga enak tauk-____-

x,

deedee

Soundtrack for today yesterday: The Story Of Us - Taylor Swift

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com