Senin, 18 April 2011

Holiday!

Hey guys, I'm back, hehehe. Sorry for the lack of post in here, I'm kinda busy fighting dragons and stuff, lol.

image source

Ok, hari ini sampai hari Jumat gue LIBUR! woohoo! Dalam rangka apa gue libur? Dalam rangka Ujian Nasional (UN) yang sedang dijalankan oleh anak-anak kelas 12 di seluruh Indonesia. Kenapa harus libur? Agar tidak mengganggu konsentrasi kakak-kakak kelas dalam mengerjakan soal-soal ujian, dan mungkin kelasnya dipake buat UN semua kali ya, hehehe.Oh iya, good luck ya buat anak kelas 12 di SMAN 11 Bekasi. Semoga bisa LULUS 100%, Amien.

Tapi, seperti liburan-liburan sebelumnya, liburan ini gua pake buat nyantai-nyantai di rumah aja. Hmm, tapi ngga nyantai-nyantai terus sih, soalnya gue juga harus ngerjain tugas makalah Pkn, latihan Drama Bahasa Indonesia, dan tugas-tugas lainnya. Agak ngebosenin sih ya, tapi it's ok lah, yang penting gue bisa istirahat dan ngga usah bangun pagi-pagi buat ke sekolah. Walaupun agak kangen juga sama sekolah, tepatnya sama temen-temen sekelas yang lucu-lucu, hehehe (padahal mah kangennya cuman sama si itu doang tuh :p).
Well, itu tadi kegiatan gue selama liburan. Bagaimana liburan kalian wahai para siswa/i kelas 10 dan 11 (apadeh bahasa gue -,-)? Semoga menyenangkan ya! Oh iya, kalau liburan kalian di rumah aja, kenapa ngga coba bikin party gila-gilaan di rumah pas ortu kalian lagi ngga ada dan undang teman-teman kalian? It's a good idea, bukan? Hehe, tapi kayaknya kurang cocok buat budaya timur ya (yang nulis kebanyakan nonton skins nih --"). Hehehe, ok, have a nice holiday y'all!
lovelovelove,
deedee   

Soundtrack for today: Cheers (Drink To That) by Rihanna

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com